PELANTIKAN, UPGRADING, DAN RAPAT KERJA HIMAPOL FISIP UNHAS PERIODE 2017-2018

Memulai kepengurusan baru periode 2017-2018, Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin mengadakan Pelantikan Badan Pengurus. Kegiatan ini diadakan pada hari Kamis, 20 Juni 2017 di Ruang Rapat B Kema FISIP Unhas dengan mengusung tema “Rekonsiliasi dalam mewujudkan profesionalisme berlembaga”. Tema ini sejalan dengan visi dari Ketua Himapol terpilih yang mengedepankan peningkatan kualitas kader dengan menjunjung tinggi profesionalisme berlembaga, tutur ketua panitia pelaksana saudari Nurul Afifah Sugianto pada laporannya di acara tersebut.

Acara ini dimulai pukul 13.00 Wita dengan rangkaian acara pembukaan oleh MC serta menyanyikan Mars Unhas, FISIP dan Himapol. Kemudian dilanjutkan laporan Ketua Panitia serta Sambutan-sambutan. Hadir untuk memberi sambutan Ketua Himapol terpilih saudara Muh. Fichriyadi Hastira serta Kordinator Dewan Pertimbangan Organisasi,Ketua  Badan Eksekutif Mahasiswa Kema FISIP Unhas, perwakilan Dewan Mahasiswa Kema FISIP Unhas. Acara Ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP Unhas bapak Dr. Rahmat Muhammad, M.Si “Pelantikan ini adalah permulaan bagi adik-adik untuk bersusah-susah dalam mengelolah kegiatan kemahasiswaan” tutur bapak Wakil Dekan III dalam sambutannya. Pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh bapak Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP Unhas disaksikan para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Kegiatan pelantikan ini ditutup oleh pembacaan doa dari saudara Andi Ningrat Mahawardana.

Kegiatan pelantikan badan pengurus Himpaol FISIP Unhas periode 2017/2018 kemudian dilanjutkan dengan Upgrading dan Rapat Kerja yang bertempat di Tanjung Bayam tanggal 21-22 Juni 2017. Pada Upgrading kali ini, ada 2 materi yang diberikan yang pertama, materi analisis wacana oleh Rahmadi Nurdin dan Manajemen  Keorganisasian oleh Harun Dachri. Rapat kerja berlangsung selama 1 hari 1 malam yang berhasil menghasilkan 11 program kerja yang dibagi kedalam 3 departemen. Kegiatan ini diharapkan menjadi pemantik semangat kawan-kawan pengurus dalam menjalankan tanggung jawab yang telah diemban selama kurang lebih 9 bulan masa jabatan. Semua program kerja yang telah dirumuskan dan ditetapkan diharapkan bisa menjadi cermin dari pemenuhan tujuan Himapol dalam hal ini peningkatan kualitas kader Himapol FISIP Unhas, Ucap Ketua Himapol FISIP Unhas periode 2017-2018.

 

Penulis,

 

MFH.

Author: himapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 H I M A P O L | Design by ThemesDNA.com
top