Salam Redaksi

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam literasi,

Langsung saja untuk ke-dua kalinya Malawan hadir dipermukaan Bumi Hitam Putih Himapol rumah kita tercinta. Oleh karenanya kami ingin menyapa dengan ucapan salam Himapol. Majalah ini diterbitkan untuk sekiranya mengekspresikan karya-karya anggota serta kegelisahan-kegelisahan yang ada selama ini. Walaupun tidak meninggalkan tujuan diterbitkannya majalah ini yaitu untuk memenuhi program kerja yang telah ditetapkan yang kemudian dibawah tanggung jawan departemen Kajian dan Strategi Advokasi.

Terlepas dari hal tersebut di atas bahwa budaya literasi kiranya sangat perlu dikembangkan dalam ruang lingkup kehidupan mahasiswa. Tulisan sangat penting untuk keberlangsungan keintelektualan penerus bangsa. Dan penerus bangsa bukan siapa-siapa melainkan kita (mahasiswa).

Untuk menutup salam redaksi, kami ingin berterima kasih kepada Ketua Umun Himapol FISIP Unhas dan Departemen Kajian Dan Strategi Advokasi yang telah mempercayakan tim redaksi melawan kepada kami walaupun capaian yang harusnya kami penuhi sangat jauh dari harapan namun kami akan menjadikannya sebagai pembelajaran kedepannya. Dan tak lupa pula kepada anggota Himapol serta pihak-pihak yang telah berpartisipasi dan memebantu hingga terbitnya majalah Melawan Vol.2 kalin ini.

Salam redaksi, salam literasi, Himapolku, Himapolmu, Himapol Kita semua …

Author: himapol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2018 H I M A P O L | Design by ThemesDNA.com
top